SMAN 1 Sangatta Utara menyambut Paskibraka usai menjalankan tugas negara - Welcome to SMA Negeri 1 Sangatta Utara

Welcome to SMA Negeri 1 Sangatta Utara

Official Web SMA Negeri 1 Sangatta Utara Kutai Timur Kalimantan Timur. Berita Resmi Sekolah, Humas, Kesiswaan, Profil sekolah dan Prestasi.

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 27 Agustus 2019

SMAN 1 Sangatta Utara menyambut Paskibraka usai menjalankan tugas negara


     SMAN 1 Sangatta Utara menyambut 13 Paskibraka Kabupaten Kutai Timur, dan 2 Paskibraka Provinsi Kalimantan Timur usai menjalankan tugas negara mengibarkan bendera sang saka Merah Putih. 

     Penyambutan ini merupakan kegiatan yang sering dilakukan di SMAN 1 Sangatta Utara sebagai apresiasi untuk Anggota Paskibraka yang mewakili sekolah ke berbagai tingkat dari Kabupaten, Provinsi hingga Nasional. 

     Tentunya ini menjadi motivasi untuk siswa/i lain agar dapat menjadi Paskibraka tahun depan, karena tidak semua orang dapat merasakan menjadi Paskibraka. Mulai dari Seleksi yang ketat hingga masa karantina untuk mempersiapkan pengibaran dalam rangka hari Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Sekolah sebagai wadah tentu mendukung segala aktifitas siswa/i yang ingin mengembangkan potensi dirinya masing masing. Untuk menjadi calon paskibraka tentu memiliki tinggi dan berat badan yang ideal, fisik dan mental yang kuat, dan mengikuti Extrakulikuler Paskas dibawah binaan Ibu Lince.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar